SEMARAK HARDIKNAS 2024

0 Comments

KOTA MALANG (MTS KHADIJAH)- HARDIKNAS adalah Hari Pendidikan Nasional yang selalu diperingati setiap tanggal 2 Mei. Tahun ini madrasah kami memperingati hari pendidikan nasional dengan bertemakan semarak hardiknas. Madrasah kami berada di lingkup pendidikan, sehingga kami harus ikut menyemarakkan hari pendidikan ini. Tujuan kegiatan ini adalah memperkenalkan kepada peserta didik siapa sihh bapak pendidikan kita?? Apasih semboyan dari bapak pendidikan kita? Apa yang perlu kita teladani dari bapak pendidikan kita??

Kegiatan hardiknas dibuka dengan apel pagi, tak lupa semua menggunakan kostum baju adat.

Woowww keren sekaliiii, totalitas tanpa batas !! Setelah apel pagi, dilanjutkan dengan pawai mengelilingi area sekitar madrasah dilanjutkan pelaksanaan lomba-lomba, meliputi:

  1. Lomba cerdas cermat (acara inti)
  2. Lomba menyanyi lagu daerah
  3. Lomba membaca puisi
  4. Lomba puisi
  5. Best supporter
  6. Best costume

Seruuuuu sekaliii, semua peserta didik akan terlibat pada kegiatan semarak hardiknas kali ini. Perwakilan setiap kelas dalam lomba-lomba selalu memberikan yang terbaik dan maximal sehingga tidak ada yang mengecewakan. Dalam kegiatan lomba ini tidak hanya sekedar lomba saja, tapi memunculkan rasa ingin tahu peserta didik tentang bapak pendidikan kita. Ki hajar Dewantara!

Selamat hari pendidikan nasional !!

Ing ngarsa sung tuladha, Ing madya mangun kersa, Tut wuri Handayani !!

(MLA/2 Mei 2024/MTs Khadijah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *