KEGIATAN MADSAKHA SAVE PALESTINE

0 Comments

Madsakha bela Palestina. Rasa syukur kami warga MTs Khadijah karna telah besar di negara yang merdeka sehingga merasa aman, tentram dan damai. Berbeda dengan saudara kita di negara palestina yang setiap hari, bahkan setiap jam terdengar ledakan bom dan tembakan dimana-mana. Banyak yang menangis, banyak yang ketakutan, banyak yang meminta pertolongan.

Kegiatan bela Palestina dilakukan selama dua pekan dan hanya hari Jumat saja. Kami mengharapkan sedekah terbaik di amal jumat pada 2 pekan yaitu pada tanggal 10 dan 17 November 2023. Sehingga terkumpul sebesar Rp.10.936.000.

Dana yang terkumpul ini kami salurkan kepada lembaga LAZISMU Kota Malang, sebagai penjem menyalurkan bantuan dari madrasah kami. Bukan tentang besar kecilnya bantuan yang diberikan tetapi niat kami membantu palestina agar bisa merdeka dari jajahan.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk solidaritas, tetapi juga sebagai media pembelajaran berbagi dan mendukung upaya penyelamatan palestina.

Harapannya, semoga sedikit bantuan kami, warga MTs Khadijah bisa menjadi berkah dan dapat membatu upaya penyelamatan Palestina.

“Doa adalah senjata umat mukmin!”

Save Palestine from MTs Khadijah Malang, Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *